Formulir Kontak

 

Keuntungan Membeli Vacation Club

Lanjutin yang kemarin, berlibur dengan Vacation Club itu memang seru, tapi perlu dimasyarakatkan, karena banyak yang gak tau jadinya mereka mengeluarkan uang yang lebih banyak untuk akomodasi yang sebenarnya dapat dihemat, atau di alokasikan ke hal lain.


Seperti pembahasan kemarin mengenai keuntungan Vacation Club, hari ini kita masih akan bahas sedikit demi sedikit. berikut versi saya :

1. Membeli Liburan secara grosir, artinya kita membeli paket liburan/akomodasi liburan dengan jumlah yang banyak. Kalau punya saya QVI Club, saya membeli liburan selama 30 tahun kedepan  yang masing2 1 minggu setiap tahunnya saya dapat gunakan baik di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung dan Bali, atau ke KL, Bangkok, Shuket, Koh Samui. 

2. Membeli Liburan 30 tahun mendatang, artinya kita menghemat biaya inflasi selama 30 tahun akomodasi. Walaupun kita memang tetap membayarkan Usage fee (dijelaskan nanti) atau Exchange Fee(dijelaskan nanti) tapi nilai penghematannya bisa jadi diatas 50%.

3. Pilihan tempat di lebih dari 2000 Lokasi seluruh dunia, yang pasti tidak bisa kita gunakan semua,  paling tidak kita bisa gunakan yang dekat dulu, lalu mulai ke Asia, lalu Amerika (dekat Disneyland visi saya).

4. Kita tidak harus menggunakan full selama 1 minggu, bisa kita bagi 2, 3 malam dan 4 malam, kebanyakan kita agak rancu antara liburan dan sight seeing. Liburan itu relaksasi. 

5. Kita bisa kasih sebagai Hadiah untuk keluarga, teman, rekanan bisnis

6. Bisa menjadi lahan usaha baru, contohnya yang saya lakukan saya book 1 resort selama 3 malam,lalu saya cek Air Asia untuk tanggal tersebut, lalu saya gabungkan, dan saya jual ke Customer Umum, Lumayan karena model Free and Easynya  bisa 30-40% lower than penawaran travel.

7. Bisnis Lanjutan, untuk saya yang menjadi customer QVI Club, ada bisnis lain yang tentunya sangat menarik, dan akhirnya bisa membuat income baru untuk keluarga saya. Detailnya bisa kirim email kosong ke h.irawady3@gmail.com , atau saya akan bahas juga dalam artikel - artikel berikutnya.



Demikian Cerita pagi ini, nanti kita lanjutkan lagi..

Keep Smile, and Prosper

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply