Formulir Kontak

 

QVI Vacation Club resort Bandung Jakarta

Liburan dengan Vacation Club memang belum menjadi Tren di masyarakat kita, itu sebabnya punya pasar potensial yang bisa di garap di Indonesia dan dunia. Vacation Club adalah sebuah Liburan yang memungkinkan anda tidak hanya melihat sebuah tempat , atau resort disuatu negara, tapi juga menikmatinya dengan lebih intens, seperti kebanyakan turis asing yang bisa menyempatkan 3 - 4 minggu untuk berlibur hanya di satu Lokasi. 

Kebanyakan dari kita salah kaprah dengan model liburan vacation club. Kebanyakan orang menganggap berlibur cara vacation Club adalah liburan yang mahal. tapi kenyataannya adalah sebaliknya, Kita akan menikmati Liburan tidak sampai $100/ hari untuk berempat sampai berenam diseluruh dunia. 

Dan, akomodasi yang kita gunakan akan terlihat sebagai akomodasi yang mahal, bukan yang murahan, artinya Budget travelling  tidak harus dengan Budget hotel. Nah Di QVI salah satunya. Pengalaman menggunakan Liburan ala QVi ini sangat- sangat membantu.

Liburan yang maksimal. Bulan Mei lalu kami menggunakan Liburan QVI ini di Gallery Ciumbuleuit Bandung selama 4 hari 3 malam. Sangat menarik, karena kami ber tujuh, menikmati Ruangan Hotel yang mungkin saja itu suite Room untuk ukuran Hotel lain. dengan 2 Bedroom, Liburannya sangat berkesan. Enaknya kita bisa enjoy 4 hari 3 malam diHotel ini dengan berbagai fasilitas pendukung, seperti Kolam Renang dan Wifi Gratis. Untuk kami ber tujuh, Ruangannya masih sangat lega.

Selanjutnya kami akan menggunakan di Aston Rasuna dengan 2 Bedroom juga di Jakarta, tanggal 19 - 22 Oktober 2012 ini. pastinya akan sangat seru mengingat pengalaman pertama kami selama di Bandung, nanti kami akan ceritakan berapa yang kami keluarkan untuk menginap di Bandung dan Jakarta.

Tunggu update selanjutnya ya kawan... 
 

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply