Formulir Kontak

 

Tips Liburan Keluar negeri memilih Travel Bag Yang Ok

Dikutip dari salah satu  media Nasional, Berikut Tips Liburan keluar negeri memilih Travel bag yang Ok, Walaupun memang kita sudah tau , banyak sekali koper2 atau Travel bag , anda bisa mengambil acuan yang kami berikan.



Rimowa
Label dari Jerman telah memproduksi koper pada tahun 1898 dan memiliki karakteristik dengan bahan seperti aluminium dan polycarbonate. Rimowa memiliki keunggulan, yaitu ringan dengan berbagai pilihan warna ultraviolet, hijau limau, es biru, biru tua, dan Carrara putih.

Untuk harga, ditawarkan mulai Rp 5,6-13.000.000. Koper bisa cocok untuk semua tujuan di jalan. Cocok untuk perjalanan jauh dan lama.

American Tourister
Label yang didirikan pada tahun 1993 mengeluarkan koleksi baru yang memberikan warna-warna cerah, seperti ungu, ultraviolet, biru, kuning, merah muda, dan abu-abu. Mode dan ramping, ini koleksi baru Prismo terbut dari bahan polycarbonate yang kuat namun ringan. Dengan harga Rp 2,5 juta, Anda dapat memiliki koper ini.

Samsonite
Label of America memilih desain yang elegan. Pilihan warna koper terdiri dari biru, abu-abu, ungu, dan lain-lain. Terbuat dari polikarbonat murni, adalah koper yang cukup ringan. Anda dapat membeli koper ini dengan harga sekitar $ 2,2 juta.

Tumi
Label yang didirikan pada tahun 1980-an di Amerika Selatan menghasilkan koper elegan. Tumi memberikan inovasi baru dengan warna-warna cerah. Koper ini memiliki gaya lingkaran berwarna-warni.

Terbuat dari bahan polikarbonat yang membuat produk tersebut memiliki daya tahan yang kuat. Ideal untuk digunakan untuk liburan dan dapat menjaga gigi Anda selama seminggu. Anda dapat membelinya dengan harga sekitar 4,7 juta rupiah.

LIburan keluar negeri Murah

Total comment

Author

harry

1  komentar

terimakasih ya, informasinya sangat membantu :)

Cancel Reply