Formulir Kontak

 

Wisata ke Bangkok Murah dan Exclusive

Wisata ke bangkok 2015 Murah. Travel lovers, jika anda memang suka jLan2 anda pasti punya planning setiap tahunnya utk pergi kemana2. Salah satunya adLH Bangkok. Bangkok the city of angels memang sangat terkenal dengan wisata budaya , makanan murah, tempat2 seru, dan lain2.

Mungkin bagi sebagian dari anda yang sudah pernah ke Bangkok, Bangkok adalah sebuah kota yang ngangenin.... hmmm bukN dalam artian yang gak baik ya... Memang dr sehj keramahan jauh lah sama Indonesia. Tapi mereka pintar mengemas sesuatu. Kita mesti belajar banyak untuk sektor ini.

Nah Jika anda baru pertama kali ke Bangkok, memang anda memerlukan paket tour untuk eksplorasi.. karena kalau anda jalan sendiri kemungkinan habis waktu dijalan hanya utk tranzportasi. Nah makanya anda akan perlu partner wisata, untuk paket Bangkok 2015 ini saya menyRlarankan anda pakai sentosawisata , silahkan klik webnya di www.sentosawisata.com dan www.enjoy-wisata.com. silahkan anda eksplorasi.

Nah tapi, sebenernya saya bukan mengedepankan paket disini. Untuk anda yang memang menginginkan perjalanan santai yang ok..

Liburan ke Bangkok dengan Vacation Club membership.

Apa itu????

Liburan tanpa itinerary, liburan yang sebenernya, well mungkin di Jakarta atau bandung atau singapura kita sering melakukan itu, tapi di Bangkok hmmm jarang sekali..

Padahal seru lho.. sama seperti di kota2 di Indonesia,menemukan tempat tempat seru seperti ini sebuah pengalaman, jangan khawatir abda akan tersesat... hp anda kan sudah canggih, kita cari aplikasi atau apapun dr situ, tempat makan muslim atau belanja baju di pratunam market  itu sesuatu bingit...

Liburan ke Bangkok dengan model ini bisa jadi sangat costly... tapi bisa jyga sangat hemat. Kalau dulu kita mau hemat harus jadi backpack dengan hostel utk menghemat.. hmmm udah gak jaman. Sekarang saatmya punya kartu member vacation Club seperti saya di QVI Club. Kalau anda tertarik silahkan kontak saya di no. 08990830702

Saat ini kita sudah sangat terbantu dengan dukun gugel... karena kita tanya apa aja muncul tuh jawabannya, walaupun gak semuanya memuaskan, tapi don't cha worry,

Balik ke vacation membership, wisata ke Bangkok murah 2015 dan eksklusif itu bukan lagi isapan jempol.

Buat yang gak ngerti yes... tp saat ini saya ngasih inpoh terbaik, supaya kita bisa eksplor. Nah jika anda ke Bandung atau Bali kita sama sekali gak worried tanpa itinerary, sama halnya dengan ini.

Dengan kita punya kebebasan mengatur jadwal saat liburan di Bangkok pastinya kita akan dapat maksimal.

Nanti kita lanjut lagi...

Total comment

Author

harry

1  komentar

liburan ke bangkok tak lengkap rasanya tanpa berwisata belanja.
www.yogrosir.com

Cancel Reply